Iklan

Baksos HUT Bhayangkara ke-78, Polres Selayar Bangun 3 Sumur Bor, Bedah Rumah dan Bagi Sembako

Rabu, 26 Juni 2024 | 18:43 WIB Last Updated 2024-06-26T10:43:11Z


MEDIA SELAYAR.
Polres Kepulauan Selayar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan 3 (tiga) program yaitu penyiapan air bersih dengan pengadaan sumur bor untuk warga, bedah rumah, serta pembagian ratusan paket sembako di Desa Tamalanrea, Kecamatan Bontomatene, Kepulauan Selayar.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.,MM.,M.IK., melalui zoom meeting dari Polres Pelabuhan Makassar karena sedang dalam perjalanan tugas kedinasan.

Kegiatan pertama berupa zoom meeting untuk mendengarkan sambutan dari Kapolda Sulsel, selanjutnya dilakukan Pembagian sembako kepada ratusan Warga kurang mampu di Desa Tamalanrea.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Kompol Bustan, SH, Drs. Hisbullah Kamaruddin, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Pemkab, para Kabag Kasat, Perwira dan Anggota, Sekcam, Kepala Desa dan staf serta para tokoh masyarakat Desa Tamalanrea.

Kapolres Kepulauan Selayar mengungkapkan bantuan sumur bor tersebut merupakan kerjasama Polres dengan Pemerintah Desa Tamalanrea yang ada di 3 (tiga) titik.

“Kita harapkan kehadiran sumur bor ini dapat mengatasi masalah krisis air bersih warga di Desa Tamalanrea ini. Dengan bekerja sama Pemdes, kita bangun di 3 Dusun yaitu Dusun Kalaroi, Dusun Tanabau, dan Dusun Samba," ungkap AKBP. Ujang Darmawan, Selasa (25/6/2023). 

Peresmian sumur bor sendiri ditandai dengan pengguntingan Pita oleh Bupati yang diwakili Drs. Hisbullah Kamaruddin Staf Ahli Bidang Pemerintahan didampingi Wakapolres Kompol Bustan, SH dan Kades Tamalanrea, Awaluddin, S.S. 

Sementara, kegiatan ketiga yaitu bakti sosial bedah rumah ditandai dengan peninjauan progres pelaksanaan bedah rumah Polres Kepulauan Selayar di Dusun Tanabau Desa Tamalanrea, yang juga disertai dengan pembagian Paket sembako kepada Warga sekitar. 

Untuk diketahui, kegiatan baksos tersebut merupakan bakti sosial serentak yang dilaksanakan oleh Polres se- jajaran Polda Sulsel dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. (Hms-Res)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baksos HUT Bhayangkara ke-78, Polres Selayar Bangun 3 Sumur Bor, Bedah Rumah dan Bagi Sembako

Trending Now

Iklan