iklan

Jenazah Alm. Ir. Makkawaru Diberangkatkan Dari Bulukumba ke Selayar Besok Fery Pertama

Minggu, 14 Juli 2024 | 23:16 WIB Last Updated 2024-07-14T15:16:53Z


MEDIA SELAYAR.
Mantan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Kepulauan Selayar, Ir. Makkawaru yang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Andi Sulthan Daeng Radja, Kabupaten Bulukumba, pada Minggu, 14 Juli 2024 sekitar pukul 21.15 Wita, akan diberangkatkan kembali ke Selayar, besok, Senin (15/7/2024) pagi. 

"Bismillah. Innaa lillaahi wa Innaa ilaihi raaji'un. Telah berpulang ke Rahmatullah Ir. Makkawaru malam ini di Bulukumba (dalam perjalanan dirujuk ke Makassar). In syaa Allah jenazah Almarhum akan diberangkatkan kembali dari Bulukumba ke Selayar besok pagi dengan feri pertama," kata Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Arfang Arif, Minggu (14/7/2024) malam. 

Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kepulauan Selayar ini pun mendoakan almarhum. "Semoga diampuni seluruh dosanya, dilapangkan dialam kuburnya, disinari dialam kuburnya, dihamparkan permadani dari surga kepadanya, dan dibukakan pintu surga kepadanya, serta dipertemukan kita dengannya didalam surga firdaus. Aamiin Yaa Rabbal'aalamin," ucap Ir. Arfang Arif. 

Diketahui, Ir. Makkawaru menderita penyakit jantung, dan dirujuk dari RSUD KH. Hayyung, Selayar ke RSUD H. Andi Sulthan Daeng Raja, Bulukumba. 

Rencananya dari RSUD Bulukumba, Ir. Makkawaru akan dirujuk lagi ke Makassar, namun Minggu, 14 Juli 2024 sekitar pukul 21.15 Wita, dirinya dinyatakan meninggal dunia di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Raja. 

Saat ini almarhum sudah berada di ruang jenazah, dan rencananya Senin, 15 Juli 2024 pagi, jenazah almarhum akan diberangkatkan dari Bulukumba menuju Selayar menggunakan fery pertama. 

Sebelumnya, Kepala Bappelitbangda Kepulauan Selayar, Finriyani Arifin mewakili keluarga almarhum, mengatakan dirinya beserta keluarga besar almarhum Ir. Makkawaru dan Drg. Asma sudah berada dirumah almarhum di Jl. Hamang DM, Benteng, Selayar. Begitupun dengan kerabat, sahabat dan kolega almarhum semasa hidupnya telah datang kerumah almarhum di Benteng Selayar untuk mempersiapkan kedatangan jenazah almarhum besok, Senin, 15 Juli 2024.

Sementara itu, kabar meninggalnya Ir. Makkawaru di RSUD H. Andi Sulthan Daeng Raja langsung direspon oleh Pengurus Persatuan Masyarakat Selayar (PERMAS) Kabupaten Bulukumba, dengan datang langsung ke rumah sakit melayat sekaligus untuk membantu persiapan pemulangan jenazah almarhum ke Selayar. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jenazah Alm. Ir. Makkawaru Diberangkatkan Dari Bulukumba ke Selayar Besok Fery Pertama

Trending Now

Iklan