iklan

Mundur Anggota DPRD Sulsel, Ady Ansar Pastikan AAS Bertarung di Pilkada Selayar 2024

Minggu, 21 Juli 2024 | 16:11 WIB Last Updated 2024-07-23T05:22:29Z


MEDIA SELAYAR.
Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Adu Ansar - H. M. Suwadi memastikan maju dalam Pilkada Selayar tahun 2024 dan segera akan mendaftar di KPU setelah memasuki tahapan pendaftaran.

Penegasan itu disampaikan Ketua Partai Nasdem Kepulauan Selayar, H. Ady Ansar, H. Ady Ansar hari ini, Minggu (21/7/2024) guna menepis spekulasi rumor tak sedap terkait pencalonannya dalam kontestasi politik lima tahunan ini.

"Saya sampaikan bahwa Alhamdulillah, pasangan AAS sudah siap untuk mendaftar di KPU setelah memasuki waktu pendaftaran," kata Bung Ady Ansar, dalam keterangnya kepada Pewarta, hari ini, Minggu (21/7/2024). 

Ady mengatakan terkait partai pengusung, sudah ada 3 partai yang sudah menerbitkan SK DPP final sebagai persetujuan untuk mengusung pasangan AAS. Ketiga partai tersebut yakni Partai NasDem, PKS dan PKB dengan total 8 kursi legislatif, dan ada satu partai lagi yang sedang berproses (sementara masih menerbitkan surat tugas). 

"Insha Allah, semua persyaratan lain sesuai peraturan UU, akan kita penuhi termasuk pengunduran diri saya selalu anggota DPRD propinsi periode 2019-2024 dan periode 2024-2029," ujar Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel ini. 

"Saya berharap tidak ada lagi spekulasi informatif bahwa kami tidak maju karena alasan pengunduran diri atau belum siap partai pengusung," lanjutnya. 

Bung AA berharap, semoga Pilkada kali ini adalah Pilkada terbaik dengan level kompetisi tingkat tinggi dengan adu gagasan yang di kedepankan. 

"Semua peserta kontestan tentu sudah mempersiapkan segala aspek baik teknis maupun non-teknis," pungkas Ady Ansar. (Tim). 

AAS Pilkada Selayar


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mundur Anggota DPRD Sulsel, Ady Ansar Pastikan AAS Bertarung di Pilkada Selayar 2024

Trending Now

Iklan