iklan

Pindah Tugas ke Puslitbang Mabes Polri, AKBP Ujang DHS Pamit ke Pemkab dan Warga Selayar

Kamis, 11 Juli 2024 | 21:20 WIB Last Updated 2024-07-11T18:30:29Z


MEDIA SELAYAR.
AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, S.H., S.I.K.,M.M., M.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Selayar menyampaikan kesan dan pesannya dalam acara lepas sambut Kapolres Kepulauan Selayar di Aula Dekranasda, pada Rabu (10/7/2024) malam. 

Diketahui AKBP Ujang Darmawan Hadi Saputra, S.H., S.IK., M.H., M.I.K berpindah tugas sebagai Peneliti Ilmu Kepolisian Muda Tingkat I Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri. 

Dalam sambutannya, AKBP Ujang Darmawan HS mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan yang telah diberikan selama menjabat Kapolres Kepulauan Selayar. 

Dia juga sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama bertugas dan berharap program-program yang telah berjalan dapat diteruskan oleh penerusnya, AKBP Adnan Pandibu, SH, S.IK.

Mantan Kapolres Selayar hampir 3 tahun ini juga menyoroti kerjasama dan koordinasi yang baik antara jajaran Polres, pemerintah daerah, dan masyarakat yang telah membantu dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

"Selama saya bertugas hampir 3 tahun di Selayar, saya bangga dengan kerjasama dan silaturahmi yang terjalin baik. Dukungan dari personil Polres, pemerintah, dan masyarakat membuat kami dapat melewati semua tantangan bersama," ucap AKBP. Ujang Darmawan. 

AKBP Ujang Darmawan HS berpesan kepada Kapolres yang baru agar melanjutkan program-program yang dianggap baik dan berharap Polres Kepulauan Selayar dapat lebih berprestasi di bawah kepemimpinan yang baru. 

"Saya ucapkan selamat bertugas kepada Bapak Adnan. Semoga kehadiran Bapak di Selayar menjadi berkah bagi Bumi Tanadoang," tambahnya.

Dia juga menyampaikan pesan kepada seluruh personil Polres dan keluarga besar di Kepulauan Selayar untuk tetap menjaga komunikasi dan kebersamaan.

"Tidak ada kata perpisahan, semoga kita dipertemukan kembali dalam nuansa penuh kebahagiaan. Jika tidak di dunia ini, semoga kita dipertemukan kembali di Surga Allah SWT," tutupnya.

Acara tersebut menjadi momen haru sekaligus penuh kenangan bagi AKBP Ujang Darmawan HS dan seluruh hadirin yang hadir. Semoga amanah yang baru dapat dijalankan dengan baik dan Kepulauan Selayar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Hadir dalam lepas sambut Kapolres, Bupati Kepulauan Selayar, unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kepulauan Selayar, para pimpinan OPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat jajaran dari Polres Selayar dan undangan lainnya. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pindah Tugas ke Puslitbang Mabes Polri, AKBP Ujang DHS Pamit ke Pemkab dan Warga Selayar

Trending Now

Iklan