iklan

Syukuran Sekretariat DPC GANN Selayar Dihadiri Kapolres Adnan Pandibu

Senin, 22 Juli 2024 | 05:46 WIB Last Updated 2024-07-21T21:46:37Z


MEDIA SELAYAR.
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kepulauan Selayar menggelar acara syukuran dalam rangka menempati sekretariat baru di Dusun Bonelohe, Desa Bunganya, Kecamatan Bontomatene, Minggu (21/7/2024). 

Acara syukuran tersebut di hadiri oleh Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Adnan Pandibu, SH.,S.IK., Kasat Intelkam Iptu. H. Andi Suparman, S.H.,M.H., Kasatres Narkoba Iptu Suhardiman, S.H.,M.H., Kapolsek Bontomatene Iptu Wahyu Widodo.

Ketua DPC GANN Kepulauan Selayar, Imran Hasan P. Patomboni mengungkapkan bahwa acara syukuran tersebut dilaksanakan dengan tujuannya agar sekretariat atau tempat yang baru yang ditempati mendapatkan keberkahan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kepada Kapolres Selayar beserta rombongan yang sudah berkenan hadir di acara syukuran sekretariat baru kami, juga kepada teman-teman pengurus GANN," ucap Imran Hasan. 

Dalam kesempatan itu, Imran menegaskan pihaknya siap bekerjasama dengan Kepolisian dalam hal ini Satuan Narkoba Polres Selayar untuk memberantas narkotika di Kepulauan Selayar.

Dia pun mengajak kepada masyarakat Selayar untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian dan GANN agar Kepulauan Selayar bisa bebas dari peredaran narkotika. 

"Saya mengajak masyarakat yang ingin bergabung dengan GANN Kepulauan Selayar, bisa menghubungi kami atau datang langsung ke Sekretariat GANN Kepulauan Selayar di Bonelohe, Desa Bungaiya," pungkas Imran Hasan. 

Acara syukuran sekretariat baru tersebut dikemas secara sederhana dan berlangsung penuh keakraban antara Kapolres Kepulauan Selayar bersama rombongan dengan Pengurus DPC GANN Kepulauan Selayar dengan membahas dan berdiskusi tentang isu-isu terkini yang ada di Kepulauan Selayar. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Syukuran Sekretariat DPC GANN Selayar Dihadiri Kapolres Adnan Pandibu

Trending Now

Iklan