iklan

H. Ady Ansar - H. Suwadi Resmi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar

Rabu, 28 Agustus 2024 | 12:50 WIB Last Updated 2024-08-28T05:07:22Z


MEDIA SELAYAR.
Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Ir. H. Ady Ansar, S.Hut., MM.Pub, IPM. dan H. M. Suwadi, S.E., resmi melakukan pendaftaran di Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Selayar, Rabu (28/8/2024). 

Pantauan mediaselayar.com, pasangan Ady Ansar - Suwadi tiba di kantor KPU sekitar pukul 11.10 Wita didampingi keluarga dan masing-masing pengurus partai pengusung serta ribuan tim pemenangan, pendukung dan simpatisan. 

Adapun Pengurus Parpol pengusung dan pendukung yang hadir mendampingi Bapaslon Ady Ansar - Suwadi diantaranya Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rudi, S.Pt., Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aji Sumarno, Sekretaris Partai Nasional Demokrat (NasDem) Moh. Nasrul dan Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Ahmad Yasin. 

Kedatangan rombongan Bapaslon Ady Ansar - Suwadi disambut dengan tarian Paddupa dan pengalungan bunga oleh Sekretaris KPU Kepulauan Selayar, Ahmad Basri. Selanjutnya, diterima secara resmi oleh Ketua dan Anggota KPU di Rumah Pintar Pemilu Tanadoang. 

Untuk diketahui, Bapaslon Ady Ansar - Suwadi yang mengusung tagline "Harapan Baru" mendaftar di KPU Kepulauan Selayar dengan dukungan 8 kursi legislatif dari 3 Partai Politik yakni Partai NasDem (3 kursi), PKS (4 kursi) dan PKB (1 kursi), serta didukung 1 partai non parlemen, Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Pendaftaran Pasangan Calon ini dijaga dan kawal oleh personel Polres Kepulauan Selayar, Kodim 1415/Selayar dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kepulauan Selayar. 

Sementara itu, informasi yang yang berhasil dihimpun Bakal Pasangan Calon Bupati Kepulauan Selayar dari jalur independen, Abdul Rahman Masriat, S.M - Daeng Marowa, B.Eng., M.Eng juga dijadwalkan melakukan pendaftaran di Kantor KPU Kepulauan Selayar, hari ini, Rabu, tanggal 28 Agustus 2024 sekitar pukul 13.00 Wita.

Kemudian, Bakal Pasangan Calon Bupati Kepulauan Selayar H. Muhammad Natsir Ali - Drs. Muhtar, M.M., bakal melakukan pendaftaran pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024 pukul 09.30 Wita. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Ady Ansar - H. Suwadi Resmi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar

Trending Now

Iklan