iklan

Kapolres Turun Langsung Pimpin Pengamanan Pendaftaran Paslon Pilkada di KPU Selayar

Kamis, 29 Agustus 2024 | 00:15 WIB Last Updated 2024-08-28T16:15:36Z


MEDIA SELAYAR.
Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Adnan Pandibu, SH.,S.IK turun langsung memimpin pengamanan pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar di Kantor KPU, Jln. Jend. Ahmad Yani, Benteng, Rabu (28/8/2024).

Diketahui, di hari kedua tahapan pendaftaran paslon pada Pilkada Kepulauan Selayar tahun 2024, sebanyak 2 Pasangan telah mendaftar secara resmi di KPU Kepulauan Selayar yaitu Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Ir. H. Ady Ansar, S.Hut., M.M.Pub., IPM. - H. Suwadi, S.E. dan Bakal Pasangan Calon perseorangan, Abdul Rahman Masriat, S.M- Daeng Marowa, B.Eng., M.Eng.

Sementara Bakal Pasangan Calon atas  H. Muhammad Natsir Ali - Drs. Muhtar, M.M. akan mendaftar besok pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2024 pukul 09.30 Wita.

Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar AKP Andi Agus mengatakan bahwa pihaknya mengerahkan sedikitnya 59 orang Personil, untuk pengamanan Pendaftaran Pasangan Calon. Mereka akan melakukan pengamanan setiap Jadwal pendaftaran Paslon.

“Ada 59 Personil yang ditugaskan. Alhamdulillah hari ini pendaftaran kedua paslon telah selesai dan berjalan aman dan lancar, kami akan melanjutkan pengamanan besok. Selain personil Polres,  Personil dari Kodim 1415 Selayar dan rekan dari Satpol PP juga turut membantu melakukan pengamanan,” kata AKP. Andi Agus.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Adnan Pandibu, SH.,S.IK menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak, atas situasi Kamtibmas yang terjaga selama proses pendaftaran.

“Tahapan Pendaftaran ini merupakan salah satu tahapan inti Pilkada dan sudah dua paslon mendaftar. Terimakasih atas situasi yang kondusif selama pelaksanaannya, semoga besok untuk hari terakhir juga sama,” harap AKBP. Adnan.

Untuk diketahui, dalam proses pendaftaran ini para Paslon masing-masing dikawal oleh ribuan pendukung, untuk menyaksikan langsung para Bapaslon mendaftar secara resmi di kantor KPU. (Humas Polres)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Turun Langsung Pimpin Pengamanan Pendaftaran Paslon Pilkada di KPU Selayar

Trending Now

Iklan