iklan

KPU Selayar Terima Pendaftaran Bapaslon Natsir Ali - Muhtar

Kamis, 29 Agustus 2024 | 11:36 WIB Last Updated 2024-08-29T03:36:15Z


MEDIA SELAYAR.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar menerima pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar, H. Muhammad Natsir Ali - Drs. H. Muhtar, M.M. (NAM), di Rumah Pintar Pemilu Tanadoang, Kamis (29/8/2024) pagi. 

"Berdasarkan hasil penelitian dokumen persyaratan pencalonan yang dilakukan oleh tim verifikator, maka KPU Kabupaten Kepulauan menyatakan menerima pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Muh. Natsir Ali dan H. Muhtar," ucap Ketua KPU Kepulauan Selayar, Andi Dewantara. 

Selanjutnya, Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kepulauan Selayar Iskandar membacakan berita acara tentang penerimaan pendaftaran dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar tahun 2024, H. Muhammad Natsir Ali dan Drs. H. Muhtar, M.M.

Diketahui, H. Muhammad Natsir Ali dan Drs. H. Muhtar, M.M. merupakan Bapaslon pendaftar ketiga dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar tahun 2024.

Terpantau, dalam pendaftaran di Kantor KPU Kepulauan Selayar Bapaslon NAM didampingi keluarga, para Ketua dan Sekretaris Partai Politik pengusung yang terdiri dari 5 Parpol, masing-masing Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demontrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Demokrat. 

Selain itu, terpantau Bapaslon NAM juga diantar oleh ratusan pendukung dan simpatisan ke Kantor KPU Kepulauan Selayar. Tiba di kantor KPU, Bapaslon NAM disambut dengan pengalungan bunga dan tari-tarian, sama seperti penyambutan KPU terhadap 2 (dua) Bapaslon sehari sebelumnya, Ady Ansar - Suwadi (ASA) dan Abdul Rahman Masriat - Daeng Marowa (ADAMA). 

Pada sesi Konferensi Pers, Bapaslon H. Muhammad Natsir Ali - H. Muhtar mengungkapkan bahwa dalam Pilkada tahun 2024 ini, mereka mengusung tagline " Selayar Maju dan Sejahtera ". 

Bapaslon NAM juga menyampaikan program - programnya jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar pada Pilkada tahun 2024, antara lain Program peningkatan kualitas SDM, Pemenuhan pangan masyarakat, program Bantuan Sosial, Bantuan Seragam Gratis bagi siswa, Pemondokan Gratis bagi Mahasiswa di Makassar, Pengembangan perekonomian daerah melalui Hilirisasi dan Pengembangan infrastruktur wilayah. 

Usai melakukan pendaftaran di KPU Kepulauan Selayar, Bapaslon NAM beserta Pengurus Parpol pendukung serta simpatisan bergerak menuju lapangan Pemuda Benteng untuk melakukan deklarasi. (Tim). 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Selayar Terima Pendaftaran Bapaslon Natsir Ali - Muhtar

Trending Now

Iklan