iklan

Paslon Jalur Independen ADAMA Resmi Daftar ke KPU Selayar

Rabu, 28 Agustus 2024 | 23:14 WIB Last Updated 2024-08-28T15:14:31Z


MEDIA SELAYAR.
Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar jalur perseorangan, Abdul Rahman Masriat, S.M dan Daeng Marowa, B. Eng., M. Eng (ADAMA) mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kepulauan Selayar, Rabu (28/8/2024) siang.

Bapaslon Bupati dan Wabup ADAMA datang ke kantor KPU dengan menggunakan becak hias dan diantar seribuan pendukung dan simpatisannya yang telah berkumpul sejak pagi dihalaman rumah pemenangan ADAMA di Jl. Jend. Ahmad Yani, Benteng. 

Tiba di Kantor KPU, Bapaslon ADAMA yang menyusun tagline "Selayar Bertakwa dan Beriman" ini disambut dengan tari-tarian yang telah disiapkan oleh KPU Kepulauan Selayar. Sebelumnya, dilakukan pengalungan bunga oleh Sekretaris KPU Selayar, Ahmad Basri.

Selanjutnya, Bapaslon ADAMA diterima oleh Ketua dan Anggota KPU di Ruang Rumah Pintar Pemilu KPU Kepulauan Selayar. Selanjutnya, berkas pendaftaran pasangan ADAMA dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar.

Melalui Konferensi Pers yang disediakan oleh pihak KPU, Abdul Rahman Masriat menyampaikan rasa syukurnya karena pada pagi hari pihaknya telah melaksanakan deklarasi dan selanjutnya pada Rabu siang telah resmi mendaftarkan diri di KPU sebagai bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar.

"Kami berjanji saat terpilih nanti akan menggunakan anggaran APBD yang dimiliki dengan mengutamakan sepenuhnya memperbaiki kesejahteraan masyarakat, baik yang ada didaratan maupun di pulau-pulau. Untuk apa pembangunan bagus dimana-mana, jika masyarakat masih belum sejahtera, listrik, air bersih dan komunikasi masih saja susah di pulau-pulau," ujar Abdul Rahman. 

Proses pendaftaran Bapaslon ADAMA mendapat pengawalan ketat dari pihak keamanan TNI-Polri dan Satpol PP yang telah disiagakan pihak KPU.l Kepulauan Selayar. 

Diketahui, sebelumnya pada Rabu pagi Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati, Ady Ansar - Suwadi (ASA) juga telah melakukan pendaftaran di Kantor KPU Kepulauan Selayar. (Tim).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Paslon Jalur Independen ADAMA Resmi Daftar ke KPU Selayar

Trending Now

Iklan