iklan

Tiga Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Selayar Jalani Rikkes di RSUD Labuang Baji

Minggu, 01 September 2024 | 23:28 WIB Last Updated 2024-09-01T15:28:12Z


MEDIA SELAYAR.
Tiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar menjalani pemeriksaan kesehatan (Rikkes) di RSUD Labuang Baji, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (1/9/2024). 

Ketiga Bapaslon tersebut yakni Ir. H. Ady Ansar, S.Hut., M.M.Pub. IPM - H.M. Suwadi, S.E., H. Muh. Natsir Ali - Drs. H. Muhtar, M.M., dan Pasangan Abd. Rahman Masriat, S.M - Daeng Marowa, B.Eng., M.Eng.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemeriksaan kesehatan dimulai sekitar pukul 07.30 Wita. Diketahui, pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu dari rangkaian tahapan yang wajib diikuti oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada 2024.

Sebelumnya, Ketua KPU Kepulauan Selayar Andi Dewantara, saat menutup secara resmi pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, pada Kamis (29/8/2024) malam telah menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan terhadap Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 2 September 2024.

"Untuk pemeriksaan kesehatan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar dilaksanakan di RSUD Labuang Baji Makassar sampai dengan tanggal 2 September 2024," kata Andi Dewantara. 

Selain pasangan calon dari Kepulauan Selayar, terdapat pemeriksaan kesehatan juga diikuti beberapa calon dari kabupaten / kota lainya di Sulawesi Selatan, seperti Pare-pare dan Palopo, yang memanfaatkan fasilitas serupa. (Tim). 




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Selayar Jalani Rikkes di RSUD Labuang Baji

Trending Now

Iklan