iklan

Wabup Saiful Arif Kunker ke Menara Indah, Tinjau PLTS dan PSU Arsinum

Jumat, 13 September 2024 | 00:25 WIB Last Updated 2024-09-12T16:29:28Z


MEDIA SELAYAR.
Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Saiful Arif melakukan kunjungan kerja (Kunker) dalam rangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan pemerintahan dan pembagunan di Pulo Pasi Desa Menara Indah Kecamatan Bontomatete, Kamis (12/9/24) pagi.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wabup Saiful Arif didampingi Plt. Kadis Perumahan & Kawasan Permukiman (Perkim) Siregar, S.STP, M.Si dan rombongan lainnya. Tiba di Pulo Pasi, rombongan diterima dan disambut langsung oleh Kepala Desa Menara Indah, Saenal Arifin.

Kegiatan rapat monitoring dan evaluasi pembagunan digelar di Kantor Desa Menara Indah yang turut dihadiri oleh para Badan Permusyawaratan Desa (BPD) para Kepala Dusun dan masyarakat sekitar. 

Tampak kegiatan tersebut berlangsung dengan lebih banyak diskusi antara Wabup dengan Kades dan masyarakat yang hadir mengenai permasalahan dan pelayanan terhadap masyarakat yang ada di Pulo Pasi.

Saiful Arif menyampaikan bahwa penyampaian informasi serta menyerap aspirasi merupakan aspek yang penting pada monitoring dan evaluasi pembagunan.

“Kunjungan ini dimaksudkan untuk memantau secara langsung bagaimana pelayanan pemerintah dibidang kesehatan, pendidikan, kesejahteraan, pelayanan air, listrik terkhusus pelayanan Pemerintah Desa terhadap Masyarakatnya,” ucap Wabup Saiful Arif. 

Sementara itu, Kades Menara Indah manyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Wabup dan Plt. Kadis Perkim beserta rombongan, berharap aspirasi yang disampaikan nantinya dapat direalisasikan.

Pada kesempatan ini juga Wabup menyerahkan secara simbolis bantuan pupuk tanaman, eco racing untuk perahu joloro, dan alat pembersih masjid yang merupakan bantuan dari Dewan Masjid Provinsi Sulsel.

Kegiatan diakhiri dengan meninjau Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) dan PSU Air Siap Minum (Arsinum) yang berada di desa tersebut. (Humas-M)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wabup Saiful Arif Kunker ke Menara Indah, Tinjau PLTS dan PSU Arsinum

Trending Now

Iklan